Terungkap Sosok Polisi Berpangkat Kombes, AKBP Achiruddin: Paman Ken Admiral

AKBP Achiruddin Hasibuan saat hendak menjalani sidang kode etik Polri
Sumber :
  • VIVA/B.S Putra

VIVA BandungKen Admiral, korban penganiayaan Aditya ternyata memiliki paman seorang Anggota Polri. Hal itu diungkap oleh AKBP Achiruddin Hasibuan ayah dari Aditya.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Dijelaskan Achiruddin, paman Ken Admiral merupakan seorang perwira polisi bernama Pariadi berpangkat Komisaris Besar Polisi atau Kombes Pol.

“Iya memang (korban keponakan anggota Polri). Si Ken itu adalah ponakan pak Edi Pariadi, Kombes Pol sekarang sedang mengikuti pendidikan di Sespimti," kata AKBP Achiruddin Hasibuan pada wartawan, usai menjalani rekontruksi di Mako Polda Sumut, dikutip dari VIVA pada Senin (8/5/2023).

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Mantan Kabag Binops Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut itu juga mengungkapkan, sejumlah saksi atau teman-teman korban, adalah anak perwira menengah polisi.

"Si kazmal itu anak dari bapak Kombes Pol Hendra Salipu Dansat Brimob Polda Kepri yang sekarang sedang mengikuti pendidikan di Sespimti. Si Rio ngakunya, tapi saya tidak tahu. Mengaku anak Kombes Pol Misbahul Munawir Dir Samapta Polda Aceh," sebut AKBP Achiruddin.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Perwira Polda Sumut AKBP Achiruddin

Photo :
  • VIVA.co.id

AKBP Achiruddin mengaku atas kasus ini, sudah mencoba menjalin komunikasi dengan paman korban, yang polisi tersebut melalui pesan singkat WhatsApp. Namun, tidak mendapatkan respon yang baik.

Halaman Selanjutnya
img_title