Bantah Aditya Hasibuan Suka Wanita Incaran Ken Admiral, AKBP Achiruddin: Anakku yang Disasar

AKBP Achiruddin Hasibuan saat menjalani rekontruksi
Sumber :
  • VIVA/B.S. Putra

VIVA BandungAKBP Achiruddin Hasibuan membantah anaknya, Aditya Hasibuan, suka sama SH alias Fira, wanita yang diincar oleh korban, Ken Admiral. Yang berujung terjadi penganiayaan dan viral di media sosial.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

"Itu kan urusan anak-anak muda itu," sebut AKBP Achiruddin kepada wartawan, usai menjalani rekontruksi di Mako Polda Sumut, Senin petang, 8 Mei 2023.

Mantan Kabag Binops Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut mengatakan anaknya tersebut, tidak tahu apa-apa saat diajak nongkrong di sebuah kafe di Medan. Di mana, di kafe itu sudah ada Kazmal dan Fira. 

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

"Kemudian, mereka duduk-duduk, di situ sudah ada si Fira sama Kazmal. Foto-foto lah, sampailah sama si Ken ini foto itu," kata AKBP Achiruddin.

Diduga foto tersebut, membuat Ken Admiral cemburu kepada Aditya. Sehingga chatingan untuk bertemu hingga terjadi penganiayaan di rumah AKBP Achiruddin di Jalan Guru Sinumba, di Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Kamis dini hari, 22 Desember 2022, sekitar pukul 03.00 WIB.

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

"Jadi, terakhir anakku yang disasar. Sampai seperti inilah kejadiannya,” tutur AKBP Achiruddin dengan nada sedih.

Diberitakan sebelumnya, tersangka AKBP Achiruddin bersama anaknya, Aditya Hasibuan melakukan sebanyak 27 adegan dalam rekontruksi kasus penganiayaan terhadap seorang mahasiswa, bernama Ken Admiral, di rumah tersangka di jalan Guru Sinumba, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Kamis 22 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title