Heboh Video Sejoli Mesum di TPU Tanah Kusir, Begini Kata Polisi

Ilustrasi video mesum
Sumber :
  • v.qq.com

VIVA Bandung – Sebuah video amatir merekam aksi sepasang muda-mudi diduga berbuat mesum di lingkungan TPU Tanah Kusir, Jalan Bintaro Raya, Jakarta Selatan viral pada sejumlah akun media Instagram. 

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

Akun Instagram @lensa_berita_jakarta mengunggah aksi tak senonoh tersebut pada Kamis (11/5/2023) hingga video mesum tersebut viral.

"Sepasang sejoli terekam oleh warga sedang berbuat mesum di kawasan Pemakaman Tanah Kusir," tulis deskripsi akun itu pada unggahan video yang dikutip pada Kamis (11/5/2023).

Siskaeee Belum Juga Disidang Soal Kasus Film Porno, Polisi Bilang Begini

"2 orang remaja terekam kamera sedang mesum di atas motor, kejadian ini terpantau kamera warga di makam tanah kusir. Diduga aksi tersebut terjadi karena minimnya pengawasan pihak makam tanah kusir dijadikan tempat berkumpulnya para remaja yg pacaran hingga malam," sambungnya.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono mengaku pihaknya tengah mengusut dugaan video mesum sepasang muda-mudi itu. 

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Menurutnya pihkanya belum memastikan video mesum tersebut terjadi di TPU Tanah Kusir mengingat minimnya informasi yang ada. 

"Polisi menyelidiki apakah benar video tersebut dugaan mesum karena tidak terlihat jelas, dan sdg mengecek apakah benar lokasinya," kata Widya.