Propam Polda Sulbar Periksa Oknum Polisi diduga Selingkuh dengan Ibu Bhayangkari

Ilustrasi oknum polisi
Sumber :

VIVA BandungOknum polisi dengan pangkat Bripka, iniasial R dijajaran Polda Sulawesi Barat (Sulbar) diduga berselingkuh dengan ibu bhayangkari di jajaran Polres Polman dengan inisial P.

Denny Darko Sebut Kasus Harvey Moeis Bukan Korupsi, Tapi Ini: Persaingan!

Kasus tersebut saat ini sudah bergulir di Propam Polda Sulbar.

"Saat ini kasus oknum polisi jajaran Polda Sulbar yang berselingkuh dengan ibu bhayangkari itu sudah ditangani Propam Polda Sulbar," ungkap Kabid Propam Polda Sulbar, Yudi Yudantara, dikutip VIVA Bandung dari kanal VIVA Grup, Selasa (30/5/2023).

Komentari Kasus Harvey Moeis dan Sandra Dewi, Siap Hadapi Masalah Korupsi!

Terungkapnya kasus perselingkuhan oknum Polda Sulbar, lanjut Yudi Yudantara, berkat laporan dari anggota Polres Polman yang diduga istrinya melakukan perselingkuhan dengan oknum anggota Polda Sulbar. 

"Suami dari ibu bhayangkari yang diduga berselingkuh yang menemukan aksi perselingkuhan istrinya dengan oknum anggota Polda Sulbar yang melaporkan kasus perselingkuhan tersebut," tutur Yudi. 

Denny Darko Ikut Ramal Kasus Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Terlibat Korupsi

Lebih jauh Yudi mengatakan, kasus itu dilaporkan oleh suami ibu bhayangkari yang berselingkuh dengan oknum anggota Polda Sulbar untuk diproses kode etik anggota polisi. 

"Kasus perselingkuhan tersebut yang dilaporkan adalah kode etik bukan kriminalnya, kalau kriminal yang dilaporkan maka yang tangani reserse," jelas Yudi .

Halaman Selanjutnya
img_title