Viral Video Syur Wanita di Bawah Umur di Ponorogo, Ini Kata Polisi

Ilustrasi video syur viral
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Belum lama ini masyarakat Ponorogo dihebohkan dengan beredarnya video syur berdurasi 1 menit 32 detik yang memperlihatkan seorang wanita di bawah umur melakukan perbuatan eksibisionis.

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

Tak hanya itu, sejumlah foto tanpa busana dengan pemeran yang sama juga tersebar. Sejumlah foto yang beredar pun diduga diambil dalam waktu yang berbeda lantaran memiliki beberapa latar belakang yang berbeda-beda pula.

Kasatreskrim Polres Ponorogo, AKP Nikolas Bagas Yudhi Kurnia membenarkan adanya video tidak senonoh yang viral di Whatsapp di kalangan masyarakat Ponorogo. Niko mengaku, kini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait viralnya video tersebut.

Heboh! Pria Bercadar Menyelinap ke Area Jamaah Perempuan, Motifnya Bikin Geleng-geleng Kepala

“Dari kami Satreskrim sudah menerima informasi tersebut, sudah memerintahkan unit Perlindungan Perempuan Anak untuk menindaklanjuti,” kata Nico di Polres Ponorogo, Rabu (31/5/2023)

Niko juga membenarkan pemeran dalam video itu adalah wanita di bawah umur. Ia mengatakan, pihaknya sudah menghubungi orang tua pemeran video untuk dimintai keterangan.

Terungkap Bukti Perselingkuhan Suami Suvia Gassanie, Foto Mesra hingga Video Ciuman

Selain itu, polisi saat ini sudah dikantongi identitas pemeran dan mencarinya. Niko juga mencari siapa saja penyebar video tidak senonoh tersebut. Hal itu untuk mengungkap latar belakang pelaku nekat menyebarluaskan video tersebut.

Kendati demikian, Niko masih belum bisa memastikan apakah penyebar video merupakan pacarnya sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title