Tolak Hadiah dari King Charles untuk Lilibet, Ini Alasan Pangeran Harry

Pangeran Harry
Sumber :

Viva Bandung – Putri dari pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Lilibet Diana Mountbatten-Windsor baru saja merayakan ulang tahun yang kedua. Saat itu, King Charles sebagai kakek ingin mengirimkan sebuah hadiah ulang tahun. Namun Pangeran Harry menolaknya.

Kemunculan Kate Middleton ke Publik Dinilai Janggal, Warganet Yakin Pake Peran Pengganti

Pangeran Harry dan Meghan Markle memiliki ide yang berbeda. Sedangkan King Charles III sangat ingin memberikan cucunya dengan hadiah yang mewah. Namun tampaknya Pangeran Harry memiliki rencana lain.

Menurut orang dalam, melansir Insider, Selasa, 6 Juni 2023, Raja Charles meminta pembantunya mencari rumah cubby yang dibuat khusus, mengingatkan pada yang pernah dimiliki Ratu Elizabeth dan Putri Margaret saat masih muda. Dia ingin memberi Lili sesuatu yang istimewa, sesuatu yang akan dia hargai selamanya. Itu akan menjadi kejutan pamungkas.

Gawat! Catatan Medis Kate Middleton Bocor, Pihak Istana Lakukan Investigasi

Namun, Harry dikabarkan menginterupsi dan memberi peringatan kepada ayahnya untuk mengurangi pemborosan. Duke of Sussex itu ingin pendekatan hadiah yang lebih sederhana. Sumber tersebut tidak mengungkapkan hadiah yang akhirnya dikirimkan oleh King Charles. Hal ini tentu membuat penggemar penasaran atas kejutan untuk Lilibet.

Lilibet tinggal di MOntecitom California, bersama kedua orang tuanya dan kakak laki-lakinya, Archie, Lilibet merayakan ulant tahun kedua di AS. Keluarga Sussex ini memang sudah lama menetap di California, tepatnya setelah Harry dan Meghan meninggalkan kehidupan kerajaan pada tahun 2020 lalu.

Heboh! Rose Hanbury Akhirnya Buka Suara Soal Tuduhan Skandal Perselingkuhan dengan Pangeran William

Sejak kepergian mereka, ketegangan antara Harry, Meghan, dan keluarga kerajaan tetap tinggi. Pasangan itu vokal tentang keluhan mereka, mengkritik "The Firm" dan berbagi cerita dari sisi mereka dalam wawancara, seri dokumenter Netflix, dan memoir “Spare”.

Peringatan Pangeran Harry kepada King Charles terkait hadiah ulang tahun Lilibet kemungkinan besar datang ketika percakapan mereka baru-baru ini menjelang upacara penobatan King Charles bulan lalu. Kebetulan diadakan pada saat hari ulang tahun Archie. Terlepas dari perbedaan mereka, tampaknya King Charles tetap mencintai cucunya.

Halaman Selanjutnya
img_title