UAS Geram: Pimpinan Ponpes Al Zaytun Harus Ditangkap

Ustaz Abdul Somad
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA Bandung – Ustaz Abdul Somad (UAS) terlihat sangat geram dengan pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Zaytun Panji Gumilang yang mengenalkan salam umat Yahudi kepada para santrinya beberapa waktu yang lalu.

Mengenal Miriam Adelson, Ratu Judi Terkaya yang Ternyata Berasal dari Israel

“Bisa pula, tuan syekhnya, di depan santri di dalam masjid, anak-anak diajarkan lagu-lagu Yahud. Itu salam Yahudi bodoh!” tegas UAS dikutip dari akun @sahabatuaschannel, Jumat (10/6/2023).

Lebih lanjut, UAS berharap agar Panji Gumilang segera ditangkap karena dinilai telah menyebarkan paham Yahudi di tengah-tengah komunitas muslim.

Bolehkah Suami Istri Melakukan Hubungan Badan Saat Malam Takbiran?

“Udah dapat videonya? Saya sudah dapat, ini orang (Panji Gumilang) musti ditangkap, (dia) antek Yahudi,” kata UAS marah.

“Kita ini ahlussunnah wal jamaah, sudah lebih setengah abad, bahkan hampir satu abad kenapa masih saja ada orang yang tak tahu ke mana memasukkan anaknya,” sambungnya.

Hukum Warteg yang Jual Makanan di Siang Hari Selama Ramadhan, Kata Buya Yahya

Pengasuh Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang

Photo :
  • VIVA.co.id

UAS juga mengimbau kepada masyarakat Muslim untuk lebih selektif dalam memilih lembaga pendidikan untuk anak. Menurutnya, tidak semua pondok pesantren yang memiliki bangunan megah, benar dalam menerapkan syariat Islam kepada santri-santrinya.

Halaman Selanjutnya
img_title