Penyanyi Dangdut Bunuh Bayinya Sendiri, Disimpan Dalam Koper Selama Dua hari

Penyanyi Dandut
Sumber :

Viva Bandung – Penyanyi dangdut Hikmah Satwika Kuncoro Putri berusia 23 tahun ditangkap karena tega membunuh bayinya dan membuangnya di area perkebunan di Kecamatan Tegalombo, Pacitan, Jawa Timur. 

Alami Keguguran, Kiky Saputri Tak Bisa Membendung Tangis Gegara Perkataan Suami Soal Ini

Bayi perempuan berusia lima hari itu sempat disimpan di tas koper di rumah Suyatni RT 01 RW 01 Desa Kebondalem Kecamatan Tegalombo Pacitan selama dua hari sebelum ditemukan warga pada Kamis tanggal 4 Mei 2023 lalu.

"Menurut keterangan tersangka pada saat pemeriksaan, bayi lahir dalam kondisi masih hidup, disimpan di kamarnya selama kira kira 2 hari baru dibuang menggunakan sepeda motor yang dikendarai tersangka sendiri hari Rabu malam, ketemunya Kamis sore oleh warga yang sedang akan merumput," kata Iptu Andreas Heksa, Kasatreskrim Polres Pacitan, Sabtu ( 09/6/23).

Kehilangan Janin Akibat Keguguran, Kiky Saputri Dibuat Nangis Karena Sikap Suami

"Keterangannya, karena udah merasa mau melahiirkan dia bergegas ke kamar mandi sampai bayinya keluar. Memotong sendiri ari-ari dengan gunting. Dan kemudian si bayi dimasukan dalam tas koper.dengan apakah cara dipaksa atau meninggal karena kondisi tertentu bayi yang dilahirkan itu  kita masih dalami," jelasnya.

Sebelumnya, warga  digegerkan dengan temuan bayi dalam kondisi membusuk  terbungkus kain dan plastik tergeletak di semak semak area perkebunan di Kecamatan Tegalombo. Bayi tersebut diduga sengaja dibuang.

Larangan Pengeras Suara saat Tadarus di Masjid, Gus Miftah Bandingkan dengan Dangdutan

Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id Judul Artikel : Penyanyi Dangdut Melahirkan Bayi Disimpan di Dalam Koper Selama Dua Hari di Rumah