Jadi Buruan Pecinta Drakor, Ini Jadwal Tayang Serial TV Our Blues

Serial TV Our Blues
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG - Setelah tampil di Coachella 2022, dua personel aespa mengisi soundtrack pertamanya untuk drama Korea Our Blues. Sang vokalis utama Ningning berduet menyanyikan 'Once Again' bersama Winter yang memiliki suara khas SM Entertainment.

Daftarkan KK KTP Anda di Program Bantuan PKH, Begini Caranya

Video klip 'Once Again' yang dirilis pada Minggu, 22 Mei 2022 menampilkan proses rekaman Winter dan Ningning aespa. Video itu juga menampilkan cuplikan adegan romantis pasangan Our Blues, Lee Byung Hun dan Shin Min Ah yang bikin baper. Di hari perilisannya, 'Once Again' memasuki tangga lagu iTunes di mancanegara.

Soundtrack drama Korea Our Blues itu menempati peringkat pertama tangga lagu iTunes di Filipina, Thailand, dan Vietnam. Bagi yang masih penasaran informasi tentang Our Blues, berikut ini ulasannya untuk Anda. Our Blues adalah serial televisi Korea Selatan yang akan datang yang disutradarai oleh Kim Kyu-tae dan ditulis oleh Noh Hee-kyung.

Ini Cara Daftar Bantuan PKH Rp2.4 Juta, Catat Syarat-syaratnya

Seri ini dibintangi oleh Lee Byung-hun, Shin Min-a and Cha Seung-won, seri ini berkisah tentang kehidupan manis dan pahit orang-orang yang berdiri di akhir, klimaks, atau awal kehidupan, dan menggambarkan kisah mereka dalam format omnibus dengan latar belakang Pulau Jeju.

Serial ini dijadwalkan akan tayang perdana di tvN pada tanggal 2 April 2022 dan akan disiarkan pada hari Sabtu dan Minggu pada pukul 21:00 WSK. Rencananya serial ini juga akan tersedia secara streaming di Netflix, dan aplikasi lainnya. (irv)

Suami di Cianjur Nikah Sesama Jenis, Identitas Terbongkar Usai 12 Hari Menikah