Jokowi Berulang Tahun, Sri Mulyani Memberi Ucapan Selamat

jokowi
Sumber :

Viva Bandung – Sri Mulyani Indrawati, Meneri Keuangan Republik Indonesia, mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-62 kepada Presiden Joko Widodo pada hari ini, 21 Juni 2023.

Update! Penyaluran THR ASN di 12 Daerah Ini Sudah Diterima, Jumlahnya Fantastis

Menurut Sri Mulyani, Jokowi mempunyai cita-cita yang besar untuk menjadikan bangsa Indonesia maju. Dia juga mendoakan agar upaya Presiden diridai oleh Allah SWT.

"Selamat ulang tahun Bapak Presiden @Jokowi. Semoga Allah SWT selalu melindungi dan meridhoi seluruh upaya besar Bapak Presiden dalam memimpin dan membangun Indonesia," kata Sri Mulyani lewat Instagramnya @smindrawati.

Cek Saldo Anda! Sri Mulyani Salurkan Anggaran Rp13,4 Triliun untuk THR ASN, TNI/Polri dan Pensiunan

Bendahara Negara ini mengatakan, Presiden Jokowi memiliki cita-cita yang besar untuk bangsa Indonesia. Hal itu juga didukung dengan sumber daya yang dimiliki oleh RI. 

"Presiden Jokowi punya cita-cita besar dan kuat untuk membuat Indonesia menjadi bangsa yang maju dan percaya diri. Bangsa kita memiliki sumber daya yang besar, alam dan manusianya. Itu kekuatan kita untuk terus tumbuh maju dan bermartabat," ujarnya.

BLT Pangan Rp 600 Ribu Segera Masuk Rekening Sebelum Lebaran, Cek Jadwalnya di Sini

Sri Mulyani juga mengucapkan terima kasih karena selama dua periode ini, Jokowi telah mempercayakan diri kepada jajarannya.

"Terima kasih atas kepemimpinan yang menginspirasi dan menanamkan percaya diri bagi kami semua untuk terus membangun Indonesia," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title