Sebelum Meninggal, Riwayat Kesehatan Fajri Pasien Obesitas dari Tangerang Terus Mengalami Penurunan

Fajri pria obesitas
Sumber :

Viva Bandung – Muhammad Fajri, pria obesitas dari Tangerang mmeninggal dunia pada hari ini. Diketahui bahwa satu bulan ke belakang, dia sudah tidak bisa tidur telentang. Hal itu diungkapkan oleh dokter spesialis anesteri Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Sidharta Kusuma Manggala.

Buya Yahya Komentari Soal Kematian Stevie Agnecya yang Diduga Kena Santet

"Mungkin saya ceritakan dulu kondisi tuan MF sebelum meninggal. Jadi, memang sebulan ini, memang pasien MF sudah mulai tidak bisa tidur telentang," kata dia kepada wartawan.

Hal itu menandakan memang sudah ada masalah medis yang cukup serius terkait dengan kardio respirasi atau masalah pada paru-paru dan jantung Fajri.

Pengakuan Stevie Agnecya Sebelum Meninggal Dunia, Pernah Disantet hingga Temukan Benda Aneh di Tubuh

"Dan kemudian, sebenarnya Tuan MF ini sekitar beberapa bulan yang lalu sudah disarankan juga untuk ke RS terkait kaki sebelah kanannya yang memang ada infeksi. Namun, beliau masih belum mau untuk ke RS, sehingga akhir kondisinya semakin menurun, sehingga beliau dibawa ke RS," katanya.

Adapun kondisi Fajri ketika dibawa ke RSCM dalam kondisi yang tidak baik. Dia harus dipakaikan ventilator karena tidak bisa bernapas.

Profil Stevie Agnecya, Selebgram Mualaf yang Meninggal Dunia di Bulan Ramadhan

"Kemudian, setelah itu tuan MF setelah di sini sesaknya semakin memberat, sehingga membutuhkan bantuan pernapasan. Bantuan pernapasan, dipasang ventilator. Saat dipasang ventilator itu beliau mendapatkan obat-obatan," katanya.

Sidharta juga menambahkan, dalam perjalanan tersebut, ternyata infeksi di kakinya sudah semakin berat ditambah dengan infeksi di bagian paru-paru.

Halaman Selanjutnya
img_title