Lompat dari Jembatan Suramadu di Depan Istri, Begini Pesan Terakhir Pria Asal Bangkalan

Jembatan Suramadu (Surabaya-Madura)
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Seorang pria berinisial T (29) asal Bangkalan Madura melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari Jembatan Suramadu ke tengah laut di depan sang istri pada Rabu (21/6/2023) sore.

Banjir Lahar Dingin di Sumatera Barat Telan Belasan Korban Jiwa

Kepala Unit SAR Ditpolairud pada Kepolisian Daerah Jawa Timur, Inspektur Polisi Satu,  Guntur mengatakan, belum melompat, T menyampaikan pesan terakhir kepada istrinya, M (28). Ia berkata agar M menjaga anaknya.

Guntur menjelaskan, awalnya T dan istrinya menyeberangi Jembatan Suramadu dari arah Bangkalan, Madura, menuju Surabaya dengan mengendarai sepeda motor. 

Update Terbaru Korban Selamat dan Meninggal dalam Kecelakaan Maut Bus SMK Lingga Kencana Depok

Setelah sampai di tengah jembatan, T tiba-tiba menghentikan motornya lalu turun dan menaiki pagar pembatas. Lalu ia menceburkan diri ke dalam laut. 

"Tiba-tiba korban turun dari kendaraan dan berkata 'Jaga anak-anak'," kata Guntur menirukan cerita dari istri korban dikutip dari VIVA, Jum'at (23/6/2023).

3 Gaya Seks Bikin Istri Ketagihan Tiap Hari, Maunya Minta Terus!

Kepada polisi, lanjut Guntur, M mengaku berusaha menghalangi aksi nekat suaminya itu. Namun, karena kalah tenaga, T tetap berhasil menaiki pagar pembatas lalu melompat ke dalam laut. 

"Istrinya berusaha menarik kaki dan baju korban, namun tidak bisa," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title