Kementerian Italia Tawarkan Elon Musk dan Mark Zuckerberg untuk Bertarung di Colosseum Roma

Colosseum Roma
Sumber :

Viva Bandung – Pemerintah Italia telah menghubungi mogil teknologi Mark Zuckerberg mengenai kemungkinan diadakannya pertarungan UFC melawan Elon Musk. Pertarungan tersebut diadakan di Colosseum legendaris di Roma, Italia.

Kiper Inter Milan Emil Audero Bakal Gabung Timnas Indonesia, Ini Buktinya

Elon dan Mark dikatakan sangat antusias mengenai gagasan bertarung di Colosseum tersebut.

Dilansir dari laman TMZ, Sabtu, 1 Juli 2023, sebuah sumber telah mengungkapkan bahwa Menteri Kebudayaan Italia baru-baru ini menghubungi Zuckerberg dengan proposisi untuk mengadakan pertarungan paling monumental dalam sejarah di tempat ikonik itu. 

Meski Kompetisi Liga 1 Ditunda, Gelandang Asing Persib Bandung Ini Tak Mau Mudik ke Kampung Halaman

Menurut sumber tersebut, tim Zuckerberg menyampaikan pesan itu kepada Presiden UFC, Dana White, yang kemudian menghubungi Menteri Kebudayaan. 

Sekitar waktu yang sama laporan itu diterbitkan, Musk men-tweet: "Beberapa peluang pertarungan (bisa) terjadi di Colosseum." 

5 Destinasi Kota Kecil Indah di Dunia Tahun 2024, Salah Satunya Ada di Indonesia

Seperti diketahui, sudah berabad-abad sejak acara besar diadakan di dalam tembok kuno Colosseum, dan teater di dalamnya hanya dapat menampung beberapa ratus penonton dengan tempat duduk sementara. 

Pada tahun 2003, Sir Paul McCartney, salah satu anggota The Beatles, melakukan pertunjukan amal eksklusif di dalam Colosseum untuk audiensi intim yang dihadiri hanya 400 orang, yang masing-masing membayar hingga US$1.500. 

Halaman Selanjutnya
img_title