Milenial Ini Siap Panaskan Pertarungan Pilwalkot Bandung 2024

Boyke Lutfiana Syahrir di DPW NasDem Jabar
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG - Menjelang Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2024 sejumlah sosok baru mulai bermunculan. Salah satunya Boyke Lutfiana Syahrir yang kini sudah resmi menjadi kader Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Jawa Barat. 

Cara Ampuh Dapat Link DANA Kaget Hari Ini Sabtu 18 Mei 2024, Langsung Masuk ke Rekening

Boy yang berlatar belakang advokat ini datang ke DPW NasDem Jawa Barat bersama para pendukungnya yang mengatas namakan diri sebagai Balad Boy. Dia mengaku sudah mantap memilih Partai NasDem sebagai tempat berpolitik. 

"Saya sudah hasil komunikasi dengan para tokoh di Jabar dan kawan - kawan dan balad - balad di Kota Bandung serta kesepuhan bahwa saya siap menghibahkan jiwa raga saya untuk berpolitik melalui Partai NasDem," ujar Boy di kantor DPW Partai NasDem Jabar, Kamis 26 Mei 2022.

Tantang Bali United, Sosok Pemain Ini Jadi Amunisi Tambahan bagi Persib Bandung

Setelah resmi sebagai anggota DPW NasDem Jabar, Boy mengaku akan fatsun terhadap semua keputusan partai yang akan menempatkan dirinya baik di legislatif atau dipilih untuk maju dalam dalam Pilwalkot Bandung 2024.

"Saya akan menjadi kader yang samina waatona, saya akan patuh dan taat terhadap perintah pimpinan, sekaligus pilihannya itu termasuk yang tadi (Pilwalkot)," ungkapnya. 

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini Sabtu 18 Mei 2024, Langsung Cair ke Rekening

Disinggung soal mengapa pada akhirnya memilih partai besutan Surya Paloh ini, Boy menjelaskan bahwa dirinya sudah mengenal Partai Nasdem sejak lama. Bahkan, dikatakan dia, hubungan erat juga terjalin dari profesi advokat yang dijalaninya. 

Halaman Selanjutnya
img_title