Wanita Viral yang Jadi Imam Salat Laki-Laki Dipolisikan

Imam Wanita
Sumber :

Viva Bandung – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Langkat, resmi melaporkan wanita yang jadi imam salat laki-laki yang sempat viral belakangan ini ke Polres Langkat, Senin 3 Juli 2023.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Laporan itu tertuang dengan nomor laporan polisi LP/B/344/VII/2023/SPKT/POLRES LANGKAT/POLDA SUMUT, tanggal 03 Juli 2023.

Hal ini juga dibenarkan oleh ketua Majelis MUI Kabupaten Langkat, H. Zulkifli Ahmad Dian, LC, MA. Dia mengaku sedang dimintai keterangan di Mako Polres Langkat.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

"Belum selesai, ini sedang diperiksa dan dimintai keterangan. Nanti lah coba kita terangkan," kata Zulkifli.

Zulkifli juga meminta waktu untuk fokus ketika dimintai keterangan oleh penyidik kepolisian dari Polres Langkat. Dia berjanji akan memberikan keterangan resminya.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

"Izin saya masih di ruang Kapolres saya ini, memberikan keterangan. Ya baik (terkait video viral wanita jadi imam). Nanti kita sampaikan lagi," tutur Zulkifli.

Sebelumnya, terkait dengan video viral seorang wanita jadi imam salat laki-laki. MUI Langkat meminta keterangan pimpinan Padepokan Sendang Sejagat, Sunaryo alias Mamaz Karyo, selaku memproduksi video tersebut. Yang kini, menjadi pusat perhatian publik

Halaman Selanjutnya
img_title