Bocor Percakapan yang Diduga Santriwati Al-Zaytun Minta  Pertanggungjawaban kepada Panji Gumilang

Pimpinan Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube

Viva Bandung – Heboh baru-baru ini dugaan rekaman seorang santriwati korban pelecehan seksual di Pondok Pesantren Al-Zaytun Indramayu. Santriwati tersebut meminta pertanggungjawaban atas yang sudah diperbuat oleh Panji Gumilang pada dirinya.

Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur yang Cabuli Anak Kandung Sendiri, Kini Resmi Ditahan

Publik memang sedang dihebohkan oleh pimpinan ponpes Al-Zaytun yang perbuatannya mulai terbongkar satu-persatu. Seperti uanggahan video yang diduga berisi percakapan Panji Gumilang dengan santriwatinya.

Dalam video tersebut, terdengar jelas percakapan antara seorang wanita yang diduga meminta pertanggungjawaban kepada Panji Gumilang. "Pengen disegerakan syech," ucap wanita dalam video yang dilansir akun TikTok @ustadi. 

Panji Gumilang Dijatuhi 1 Tahun Penjara, PN Indramayu Amankan Beberapa Bukti

"Jangan ngomong segera. Ada segera yang jelek, ada yang lebih baik. Buyar semuanya ma’had ini kalau disegerakan," jawab seorang pria yang diduga Panji Gumilang atas permintaan santriwati tersebut. 

Rekaman itu berlangsung cukup alot, karena pria yang diduga Panji Gumilang menjelaskan dengan panjang lebar. Namun penjelasan itu seolah menolak ketika diminta pertanggungjawaban oleh wanita.

Tok! PN Indramayu Vonis Panji Gumilang Satu Tahun Penjara

“Kecuali kalau syech memutuskan gak datang-datang. Setiap saat syech masih memperhatikan, tiap bulan diperhatikan. Syech tidak mengungkit-ungkit, tapi syech perhatian namanya," tambahnya.

Selain itu, terdengar pula bahwa Panji Gumilang mengingatkan kepada wanita yang diduga sebagai santriwati Pondok Pesantren Al Zaytun itu untuk tidak mengancamnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title