Aib Nikita Mirzani Dibongkar Anaknya Lolly: Tidak Jadi Ibu yang Saya Butuhkan

Loly dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Putri Nikita Mirzani, Lolly mengakui bahwa hubungannya dengan ibunya belakangan semakin memburuk. Ia pun membongkar aib Nikita. Ia menyebut ibunya tersebut tidak bisa memberikan rasa aman ketika Lolly berada di dekatnya.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

“Anda melahirkan saya. Anda seharusnya menjadi satu-satunya orang yang saya bisa percaya dan membuat saya aman tetapi setiap kali saya melakukannya, Anda semakin menghancurkan saya,” tulis Lolly di Instagram Story, dikutip pada Senin (10/7/2023).

Lolly mengaku sudah memaafkan perilaku sang ibunda yang akhirnya tidak bisa menjadi sosok yang ia butuhkan. Bahkan, Lolly menyalahkan Nikita Mirzani karena membuatnya tidak bisa mencintai diri sendiri.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

“Saya memaafkan Anda karena tidak menjadi ibu yang saya butuhkan dan membuat saya takut akan cinta. Mungkin Anda adalah alasan saya tidak bisa mencintai diri saya sendiri sekarang,” kata Lolly.

"Atau mengapa setiap kali orang terlalu dekat dengan saya, saya mulai berlari, Anda adalah alasan saya tidak bisa membiarkan cinta masuk. Karena setiap kali saya melakukannya dengan Anda itu menyakitkan,” sambungnya.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Saking kesalnya dengan sang ibunda, Lolly mengungkapkan bahwa selama ini ia hidup dalam keluarga yang tidak bahagia. Akan tetapi, sebagai publik figur Nikita Mirzani harus menjaga citra baiknya sehingga ia menciptakan keluarga yang seolah selalu terlihat harmonis. Dengan adanya masalah ini, mereka pun tak lagi bisa menutupinya.

“Kami bukan keluarga yang bahagia. Tentu. Kami memiliki momen kami tetapi di bawah pertunjukkan ini, kami tampilkan kepada publik bahwa kami hanyalah kekacauan yang rusak. Kekacauan yang bisa kita bersihkan di sana-sini, tapi yang tidak bisa dipertahankan,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title