Tak Hormati MUI, Habib Bahar Jengkel ke Panji Gumilang

Habib Bahar
Sumber :
  • VIVA Group

VIVA BandungHabib Bahar bin Smith baru-baru ini mengaku jengkel dengan Panji Gumilang yang terkesan tidak menaruh hormat kepada Lembaga Majelis Ulama Indonesia (MUI). 

Doa Pemerintah Indonesia untuk Keselamatan Presiden Iran Ebrahim Raisi

“MUI disepelein, padahal ini MUI, Majelis Ulama Indonesia, bagi saya Panji itu bukan ulama, ulama dari mana begitu modelnya, asal dia tau, MUI itu tidak sembarangan mengeluarkan fatwa,” kata Habib Bahar dilansir dari tvOne, Kamis (13/7/2023).

Habib Bahar pun mendorong MUI agar tidak gentar menghadapi Panji Gumilang. Dia yakin banyak pihak yang mendukung MUI untuk membubarkan Ponpes Al Zaytun dan menangkap Panji Gumilang. 

Link Saldo DANA Rp700 Ribu Hari Minggu 19 Mei 2024, Sekali Klik Langsung Cair

“Makanya saya bilang MUI jangan pernah mundur melawan si Panji satu ini, di belakang MUI ada umat Islam ada rakyat yang tidak mau anak-anak bangsa disesatkan Panji Gumilang,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Habib Bahar mengaku heran dengan polemik Ponpes Al Zaytun yang terlalu lama dalam proses pengusutannya. Bahkan dia sampai menyinggung soal pembubaran Front Pembela Islam (FPI) yang sangat cepat dibubarkan oleh pemerintah.

Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu di Hari Minggu 19 Mei 2024, KLAIM Keburu Habis

panji gumilang

Photo :
  • -

"FPI aja bisa kok dibubarkan secepat kilat, masa mereka gak bisa membubarkan Al-Zaytun, yang jelas-jelas sesat,” ujar Habib Bahar.

Halaman Selanjutnya
img_title