Mengenal Mario Teguh, Motivator yang Dipolisikan atas Dugaan Penipuan dan Penggelapan Uang

Mario Teguh
Sumber :

Viva Bandung – Mario Teguh baru-baru ini dikabarkan telah dipolisikan karena kasus penipuan dan penggelapan uang sebesar Rp5 miliar. Mario Teguh belum menjalani pemeriksaan, untuk mengklarifikasi permasalahan ini kepada pihak berwajib.

Kata Sandra Dewi Usai Diperiksa Kejagung Soal Kasus Korupsi Suaminya

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pengacara Sunyoto Indra Prayitno, Djamaluddin, ketika ditemui di Polda Metro Jaya pada Kamis, 13 Juli 2023. Dia menerangkan laporan sebenarnya sudah dilayangkan sejak 19 Juni 2023 lalu.

"Kami di bulan lalu tanggal 19 Juni 2023 sudah membuat LP terhadap pada seorang yang berinisial MT. Kemudian LP-nya dengan nomor 3505, saat ini tengah didalami oleh rekan-rekan Polda Metro Jaya," ujar Djamaluddin.

Sikat Pelaku Penipuan yang Ngaku Kenal dengan Megawati, Habib Bahar: Kalau Beking Iblis, Saya Makan

Pada kasus ini, membuat masyarakat tidak percaya dan mencari tahu profil Mario Teguh.

Mario Teguh lahir dari pasangan keluarga Gozali Teguh dan Siti Maria. Mario Teguh lahir dengan nama asli Sis Maryono Teguh namun populer sebagai Mario Teguh. Mario Teguh lahir dengan bakat alami dalam merangkai kata-kata bijak di Makassar, Indonesia tepatnya pada tanggal 5 Maret 1986.

Viral! Habib Bahar dan Pengikutnya Geruduk Rumah Addin: Mau Ketemu Baik-baik atau Perang?

Pendidikan yang pernah dienyamnya yaitu di New Trier West High (sekolah setingkat SMA) di jurusan Arsitektur Amerika pada tahun 1975. Kemudian dia pulang ke Indonesia dan kuliah di IKIP Malang program S1 pendidikan linguistik dan bahasa Inggris.

Setelah itu menempuh kuliah di Jepang dengan konsentrasi di International Business Sophia University. Selain itu beliau juga sempat kuliah di Indiana University Amerika jurusan Operations Systems.

Halaman Selanjutnya
img_title