Heboh, Ponpes Al Zaytun Undang Aktivis Yahudi dalam Perayaan 1 Muharram 

Aktivis Pro Israel dan Yahudi Monique Rijkers
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Bandung – Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun kembal menjadi sorotan publik. Pasalnya, baru-baru ini beredar video yang menunjukan Ponpes Al Zaytun mengundang aktivis Yahudi, Monique Rijkers dalam acara peringatan 1 Muharram.

Perang di Timur Tengah Memanas, Rusia Kirim Jet Tempur Canggih Bantu Iran Hadapi Balas Dendam Israel

Dalam kesempatan itu, Monique Rijkers diberikan kesempatan memberi sambutan. Setelah ditelusuri di kanal YouTube Al-Zaytun Official, ternyata acara tersebut berdurasi 2 jam 29 menit dengan Judul “PERINGATAN 1 SYURO 1445 H DI AL-ZAYTUN”.

MC memanggil perempuan itu dan disambut tepuk tangan orang-orang yang hadir di sana.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

“Sambutan dari wartawati senior, aktivis keberagaman, khususnya Yahudi, Ibu Monique Rijkers, kepadanya dipersilakan,” kata MC, dikutip VIVA Bandung pada Kamis (20/7/2023).

Monic kemudian maju dan memberikan salam dan berterimakasih karena sudah mengundang dirinya dan memperbolehkan memakai baju Bintang Daun yang diketahui merupakan lambang agama Yahudi.

Gawat! Buku Karya Sarjana Israel Diduga Pengaruhi Zara Lepas Hijab, Kini Sudah Beredar di Indonesia

Aktivis Pro Israel dan Yahudi Monique Rijkers

Photo :
  • Istimewa

"Salam damai buat Syech Panji Gumilang, dan seluruh keluarga besar Al Zaytun. Terima kasih telah mengundang saya di sini. Terima kasih telah membolehkan saya memakai baju Bintang Daud," kata Monic.

Halaman Selanjutnya
img_title