Panji Gumilang Layangkan Gugatan, Begini Reaksi Ridwan Kamil: Santai...

Ridwan Kamil
Sumber :

Viva Bandung –Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menanggapi dengan santai atas gugatan yang dilayangkan kepada Panji Gumilang, pemimpin Ponpes Al Zaytun.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Ridwan Kamil mengatakan hal itu saat menghadiri pertandingan ternak dan pakan di Kiara Payung, Sukasari, Kabupaten Sumedang.

Gubernur Jawa Barat itu selalu menyatakan bahwa tindakan hukum dapat berdampak pada urusan pribadi asalkan berdasarkan asas dan elemen hukum.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

"Ga ada masalah dalam hidup semua urusan ada konsekuensi hukum yang penting kita selalu berdasar pada asas dan aspek hukum sudah sering seperti itu," kata Ridwan Kamil.

Kang Emil menyatakan bahwa Mahfud MD, yang juga didakwa oleh Panji Gumilang, akan melanjutkan prosesnya karena kepentingan masyarakat lebih penting daripada kepentingan individu atau kelompok. 

Gawat! Buku Karya Sarjana Israel Diduga Pengaruhi Zara Lepas Hijab, Kini Sudah Beredar di Indonesia

"Seperti juga pak Mahfud MD kita jalani aja proses ini, karena kepentingan masyarakat jauh lebih penting dari pada kepentingan seorang atau golongan," katanya.

Seperti diberikan Pimpinan Pinpes Al-Zaytun, Panji Gumilang menggugat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Gugatan dilayangkan setelah statemen Gubernur Jawa Barat dianggap mem-framing oleh pihak Al-Zaytun.