Viral Seorang Ibu Melempar Kertas ke Mobil Jokowi, Namun Gagal, Ternyata Inilah Isinya

Ibu-Ibu Viral Lempar Kertas
Sumber :

Viva Bandung – Beberapa waktu ke belakang, Presiden Joko Widodo berkunjung ke Provinsi Bengkulu. Pada hari kedua kunjungannya itu, Jokowi dan rombongan meninjau SMK Negeri 2 Kabupaten Maluku Tengah.

Dewan Kehormatan PDIP Sebut Gibran Rakabuming Raka Sudah Keluar dari Partai

Di sana, ada momen mengejutkan, yaitu seorang ibu yang mencoba melempar sesuatu ke dalam mobil presiden.

Seperti yang terlihat dalam cuplikan video akun TikTok @portalnews008, seorang ibu-ibu berpakaian merah beserta anaknya sedang menunggu rombongan mobil Jokowi melintas.

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Dia pun melambaikan tangan kea rah mobil Presiden. Namun ketika mobil mendekatnya, ibu-ibu tersebut tiba-tiba menggendong anaknya ke depan. Sementara tangan kannya mengambil sesuatu di kantong celananya.

Tiba-tiba ia melemparkan sesuatu ke mobil Presiden yang kacanya terbuka. Namun lemparannya tidak pas sehingga mental dan jatuh. Rupanya ibu-ibu berkerudung merah itu melemparkan sebuah kertas.

Momen Idul Fitri 1445 Hijriah, Ini Harapan dan Pesan Presiden Jokowi

Paspampers yang berjaga terlihat ingin meraih kertas tersebut namun tidak berhasil. Kemudian si ibu tersebut mencoba mengambil kertasnya. Namun wajahnya bengong dan menoleh ke mobil yang ditumpangi Jokowi.

Namun kemudian ia berlari mengambil kertas yang hendak dilempar ke Jokowi. Ibu-ibu tersebut berusaha untuk mengejar mobil Jokowi. Ia berlari ke depan. Namun nampaknya si ibu tidak berhasil menyampaikan kertas ke Jokowi. 

Halaman Selanjutnya
img_title