Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan, Anak Ketua DPRD Ambon Ditahan

ilustrasi penganiayaan
Sumber :
  • istimewa

VIVA Bandung – Setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus kasus penganiayaan terhadap seorang pelajar SMA berinesial RRS (15), anak Ketua DPRD Ambon, AT (25 ) ditahan di Polresta Ambon.

Anak Ketua DPRD Ambon Aniaya Pelajar SMA hingga Tewas, Ternyata Ini Bahaya Pukul Area Kepala

"Pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan di rumah tahanan Polresta Ambon," kata Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif kepada wartawan beberapa waktu lalu, dikutip dari VIVA Group pada Rabu (2/8/2023).

Seperti diketahui, RRS dianiaya oleh AT sampai meninggal dunia pada Minggu 30 Juli 2023 sekira pukul 21.30 WIT.

Kasus Anak Ketua DPRD Ambon Sudah Diproses, Polisi Himbauan Masyarakat Tetap Tenang

Menindak lanjuti kasus tersebut, Latif mengaku telah memerintahkan Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease untuk melakukan proses hukum terhadap pelaku.

Menurutnya, sejumlah langkah telah diambil penyidik untuk mengungkap kasus tersebut. Diantaranya telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Selain pemeriksaan saksi-saksi, korban juga sudah diautopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Ambon.

Aniaya Pelajar SMA hingga Tewas, Anak Ketua DPRD Ambon Ditetapkan Sebagai Tersangka

Foto pelaku dan korban penganiayaan

Photo :
  • VIVA.co.id

"Saya sudah perintahkan Kapolresta Ambon untuk proses hukum pelaku sesuai prosedur hukum yang berlaku. Tidak ada tebang pilih dalam penegakan hukum, dan semua sama di depan hukum," ujar Latif.

Halaman Selanjutnya
img_title