Keluarga Yakin Eril Husnul Khotimah Demi Perjuangan Menuntut Ilmu

Emmeril Khan Mumtadz
Sumber :
  • unggahan akun instagram @emmerilkahn

Bandung – Eril kini dikabarkan keluarga besar meninggal dunia dan dinyatakan tenggelam di sungai Aare Bern Swiss. Permohonan maaf pun disampaikan kepada publik atas kesalahan dan kekhilafan dari almarhum Eril, Anak Ridwan Kamil. 

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Pihak keluarga juga menjelaskan, Eril adalah anak yang saleh dengan perilaku baik. 

"Kami sekeluarga sangat mencintai Eril, kami melihat sosok eril dari kecil tumbuh kembang sampai terakhir menunjukan perilaku, ahlak anak yang soleh," ujar Erwin di Pakuan Bandung, dilansir dari Viva.co.id pada Jumat 3 Juni 2022.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Keluarga Eril juga selalu berprasangka baik dan mengikhlaskan kepergian almarhum putra sulung, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. Mereka mengambil banyak hikmah dalam perjalanan yang menimpa keluarga besar Ridwan Kamil. 

"Tetapi kami berprasangka baik, Allah lebih mencintai almarhum Eril. Oleh karena itu, kami mengikhlaskan almarhum terhadap apapun takdir yang menimpanya dan kami sekeluarga melihat merasakan menerima banyak hikmah," ujar Erwin. 

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Erwin menambahkan kedatangan Eril ke Swiss untuk menuntut ilmu pengetahuan.

"Saya ingin menyampaikan bahwa perjalanan Eril sebagai pemuda muslim, safar ke negeri yang jauh adalah untuk perjuangan menuntut ilmu," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title