Ramai Dugaan Foto Telanjang Miss Universe Indonesia 2023, CEO dan Jajaran Direktur Memundurkan Diri

Miss Universe Indonesia
Sumber :

Viva Bandung – Ajang kontes kecanikan Miss Universe Indonesia 2023 tengah menjadi sorotan publik. Muncul dugaan kontes kecantikan yang baru pertama kali diadakan ini diwarnai dengan kabar finalisnya yang foto telanjang ketika pemeriksaan tubuh.

Tak Mundur dari Menkopolhukam, Mahfud MD Akui Nunggu Keputusan Mega

Menyusul kabar itu, CEO dan Direktur Visual Miss Universe Indonesia memundurkan diri. Director Miss Universe Indonesia Bali, Sally Giovany mengunggah di Instagram Stories yang berisi percakapan WhatsApp antara dirinya dengan Rizky Ananda Musa. 

"Selamat sore, saya dapat kabar anak2 body check disuruh telanjang, tapi difoto. Apa diperbolehkan? Ini melanggar aturan lho. Kalau ternyata disebarluaskan bagaimana? Kami Jabar juga ada body check tapi tidak foto mereka," demikian percakapan di Instagram Stories Sally Giovanny

Polisi Tegaskan Pemeriksaan Tak Akan Mundur, Siskaeee Jangan Macam-macam

Rizky Ananda Musa kemudian mengunggah ulang Instagram Stories Sally. Ia menegaskan bahwa dia dan timnya sudah melakukan pemeriksaan tubuh. "Ini body check Jabar menggunakan gambar tidak difoto telanjang di depan laki-laki juga," kata Rizky Ananda Musa.

Setelah berani bersuara, Rizky memilih mundur dari jabatannya sebagai National Director Miss Universe Indonesia Jawa Barat. Begitu pula dengan Sally yang ikut mundur dari National Director Miss Universe Indonesia Bali.  

Merasa Difitnah, Panglima Laskar Manguni Andy Rompas Tantang Balik Habib Bahar

Bukan hanya mereka, CEO Miss Universe Indonesia Eldwen Wang juga mundur dari jabatannya. Keduanya mengabarkan hal tersebut melalui Instagram. Eldwen yang dikenal dengan Wang JIn-Seok itu mengaku ingin lebih fokus berkarier di kota kelahirannya, Surabaya. 

"Merupakan kehormatan besar bagi saya untuk menjabat sebagai CEO Miss Universe Indonesia selama masa kontrak kerja saya. Saya meminta maaf seiring perjalanan waktu saya harus membuat keputusan untuk fokus pada karier dan pekerjaan sebelumnya di kota kelahiran saya," tulisnya Eldwen Wang di akun Instagramnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title