Finalis Miss Universe Indonesia Akhirnya Buka Suara terkait Body Check

Miss Universe Indonesia
Sumber :

Viva Bandung – Miss Universe Indonesia 2023 menjadi sorotan netizen di media sosial, sebagai imbas dari kabat tentang pemeriksaan tubuh tanpa busana. Dugaan skandal itu mencuat hingga membuat CEO dan jajaran direktur MUID memundurkan diri.

Ibu Norma Risma Berzina dengan Menantu Sendiri, Ini Kata Kuasa Hukum

Sekarang, salah seorang finalis pun buka suara mengenai hal itu. Pengakuan ini datang dari Sheren Simamora, perwakilan dari Kalimantan Selatan. Dia mengungkap melalui Instagram Story yang mencoba untuk mengklarifikasi.

“Karena banyak banget DM dan komen yang masuk. Jadi, aku akan cerita sedikit apa yang aku alami 100% tanpa dikurang atau ditambah dan tanpa maksud apapun ya,” tulis akun Instagram @sherensimamoraa yang dilansir pada Senin, 7 Agustus 2023.

Putuskan Lepas Hijab, Putri Anne: Dulu Ikutin Suami, Sekarang Mau Gue Sendiri

Sheren mengaku bahwa dirinya mengikuti sesi pemeriksaan tubuh yang mesti diikuti oleh semua kontestan Miss Universe Indonesia 2023. Ia tak menampik bahwa dalam sesi tersebut memang tidak menggunakan busana alias telanjang, tapi tidak didokumentasikan. 

“Selasa jam 13-17 aku pergi Lunch karena terakhiran jdi aku sendiri. Naik ke atas pada rame infus Vit C, ada yang nailart, ada yg Body Check, ada mas panca jga karena jadwal berikutnya latihan coreo. Aku dapet jadwal terakhir untuk Body Check,” tulisnya.  

Dilamar Anggota TNI, Ayu Ting-ting Buka Suara: Mohon Doannya ya

"Aku masuk body check disuruh muter (tanpa difoto). Katanya beberapa titik ada stretch mark aku udah tau, terus aku punya varises di kaki kanan... Itu semua dicatet di buku oleh kakak LO cwe," lanjut Sheren Simamora. 

Sheren mengatakan bahwa sesi pemeriksaan tubuh tersebut diikuti oleh lima kontestan sekaligus. Ia mengatakan, hal tersebut dilakukan karena setelah body check dilakukan fitting baju untuk final Miss Universe Indonesia 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title