Mengejutkan ! Grup Adam Musik Umumkan Dodi Hidayatullah Resmi Keluar

Dodi Hidayatullah
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Belum lama ini, grup musik islami yang digawangi oleh Anandito Dwi, Dodi Hidayatullah, Natta Reza dan Rey Mbayang, yakni Adam Musik, mengumumkan sesuatu yang mengejutkan penggemar. Dimana Dodi tidak lagi menjadi bagian dari Adam Musik.

Akun TikTok @meerarhi menulis cerita mengejutkan tentang seorang influencer berinisial DH. Netizen di kolom komentar menduga hal ini mengarah pada Dodi Hidayatullah yang menyeret band Adam Musik. Dalam video tersebut, ia menyebut penampilan yang diperlihatkan DH di media sosial seperti tipuan belaka.

“Sosok sebenarnya dari seorang influencer sekaligus musisi inisial DH yang baru-baru ini dikeluarkan dari grup musik nasyidnya Ad*m Mu**k,” tulis akun @meerarhi, dikutip Intipseleb pada Rabu 9 Agustus 2023.

“Terlihat soleh dan agamis tapi kenyataannya dia tidak seperti apa yang kalian lihat di sosial media. Sosok ini kemarin baru dikeluarkan dari grup musik nasyid terkenal yang di dalamnya ada artis R*y Mbay*ng juga,” tambahnya.

Akun tersebut lantas menceritakan seperti apa sosok DH sebenarnya.

“DH ini memang sudah terkenal di circlenya sangat problematik manipulatif dan suka main perempuan. Bahkan, saat dia masih mempunyai istri dia sering selingkuh dengan banyak perempuan sampai pernah tidur dengan istri temannya sendiri. Ga heran kalau di akun sosmednya pun dia sering tebar pesona sana-sini,” kata akun tersebut.

Rupanya, sosok DH ini mendekati teman sang pemilik akun untuk mengajak 'taaruf'. Namun, alih-alih mengundang kebaikan karena ilmu agama, sosok DH kerap mengajak video call mesum.

“DH begitu perhatian dan sangat baik di awal kepada teman saya ini. Tapi, ada yang janggal dari awal perkenalan saja DH sudah berani minta video call bahkan mengajak phone s*x. DH berdalih tidak apa-apa phone s*x karena kebutuhan dia sebagai duda dan dijanjikan akan menikah dalam waktu dekat. Bahkan DH sering mengirim foto alat vitalnya,”

Dari aktivitas phone sex, lambat laun DH berani mengajak bertemu hingga akhirnya terjadilah hubungan suami istri. Anehnya, hubungan suami istri kerap terjadi berulang kali karena rayuan manis DH.

Kemudian ketika teman pemilik akun tersebut ingin melanjutkan hubungan ke yang lebih serius, DH memutuskan hubungan tersebut secara sepihak. Dalih ingin memperbaiki diri, tapi tiba-tiba ketahuan jalan dengan wanita lain.

Kebenaran kabar tersebut belum bisa dikonfirmasi, namun akun @meerarhi telah mengunggah beberapa bukti yang menunjukkan siapa DH tersebut. Mulai dari foto hingga video.

Setelah akun tersebut viral, kolom komentar postingan Dodi Hidayatullah yang dituding keras sebagai DH langsung dibanjiri komentar.

“Yang di TikTok beneran ga?” tanya netizen.
“Lagu rohani kelakuan roh halus,” sindir netizen.
“Demi apasih kaget lihat yang di TikTok kalau beneran parah sih,” kata yang lain lagi.

Bahas Rencana Pernikahan, Begini Persiapan Rizky Febian dan Mahalini Jauh-jauh Hari