Polda Banten Melakukan Pemeriksaan kepada Norma Risma

Norma Risma
Sumber :

Viva Bandung – Norma Risma diperiksa Polda Banten atas laporan yang dibuatnya, yaitu dugaan perzinaan yang dilakukan oleh ibu kandungnya bersama mantan suaminya, Rozy Zay Hakiki. Norma diperiksa pada Selasa, 8 Agustus 2023 karena laporannya dari penyelidikan sejak tanggal 21 Juli 2023 lalu.

Kata Sandra Dewi Usai Diperiksa Kejagung Soal Kasus Korupsi Suaminya

"Intinya pemeriksaan, Mbak Norma masih sebagai pelapor, karena tahapannya naik dari proses penyelidikan ke penyidikan," ujar Subadria Nuka, tim Hotman Paris 911, di Mapolda Banten, Selasa 8 Agustus 2023).

Sebelumnya, Norma Risma bertemu dengan Hotman Paris di Jakarta pada 5 Agustus 2023. Dia mengeluhkan perihal lambannya penanganan terhadap laporannya di Mapolda Banten.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Saat di Polda Banten, Norma menjawab 30 pertanyaan yang dilontarkan penyidik. Pemeriksaan sendiri berjalan sekitar dua jam lamanya. Sedangkan pemeriksaan Rihana baru dilakukan setelah mendapatkan konfirmasi dari ibu kandung Norma Risma tersebut.

"Semua saksi-saksi termasuk orang tua Norma, Nursalam sudah dipanggil, dua terlapor juga sudah dipanggil, selanjutnya penyidik akan memanggil terlapor saudari R. masih menunggu informasi dari saudari R, karena sudah dipanggil namun belum ada konfirmasi untuk kehadirannya," terangnya. 

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Norma dan kuasa hukumnya dari tim Hotman Paris 911 berharap Polda Banten bisa mempercepat penanganan laporan dugaan perzinahan dan menetapkan tersangkanya.

Ditreskrimum Polda Banten telah menyita handphone Norma Risma sebagai batang bukti, untuk dilakukan pemeriksaan.

Halaman Selanjutnya
img_title