Viral Rekaman Suara Imam Masykur ketika Dianiaya Paspampres, Terdengar Bunyi Pecutan dan Teriakan

Imam Masykur
Sumber :

Viva Bandung – Imam Masykur (25), pemuda asal kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Aceh, tewas setelah dianiya oleh sejumlah oknum TNI yang salah satunya seorang Paspampres, yaitu Praka Riswandi Manik (RM).

Kronologi Penganiayaan Imam Masykur, Akhirnya Jasadnya Dibuang di Purwakarta oleh Oknum Paspampres

Praka RM dan sejumlah oknum TNI diduga sempat melakukan penganiayaan terhadap korban sebagai intimidasi agar pihak keluarga mau memberikan uang tebusan sebesar Rp50 juta.

Dengan bergulirnya kasus itu, beredar di media sosial rekaman suara pria yang diduga Imam Masykur tengah mendapatkan penyiksaan. Dalam rekaman itu, terdengar jelas teriakan korban dan suara pecutan.

Andy Wahab Niat Intimidasi Karina Dinda Lestari, Alvian Hidayat Bongkar Faktanya

“Adoooohhhh, Allahu Akbar argh,” suara histeris, menjerit, merintih kesakitan berbarengan dengan suara pecutan terhadap pria diduga Imam Masykur, dilihat dalam unggahan video akun @susilowati_7102, Rabu, 30 Agustus 2023.

Sebelum terdengar suara jeritan dan pecutan, Imam Masykur meminta tolong kepada kerabatnya untuk dikirimkan uang sebesar Rp50 juta.

Kata Pelaku Pembunuh Imam Masykur Saat Telpon ke Ibu Fauziyah Minta Tebusan Hingga Ancam Pembunuhan

“Man, kirim uang sebesar 50 juta,” ujar Imam Masykur dengan napas terengah-engah.

Imam Masykur meminta tolong supaya kerabatnya mencari uang dengan nominal itu. Dia mengaku sudah tidak tahan dan menyebut dirinya akan dibunuh jika uang Rp50 juta itu tidak dikirimkan.

Halaman Selanjutnya
img_title