Ucapan Terimakasih Ridwan Kamil Saat Jasad Eril Ditemukan Ke KBRI Bern

Ridwan Kamil dan keluarga
Sumber :
  • Instagram @ataliapr

Bandung – Kabar ditemukannya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang sudah dinyatakan secara resmi oleh Duta Besar Republik Indonesia, Prof. Muliaman Dhamansyah Hadad dan perwakilan keluarga Gubernur Ridwan Kamil, Epil Nazmuzzaman melalui Konferensi Pers secara daring, Kamis malam, 9 Juni 2022. 

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Ridwan Kamil yang sudah mendapatkan kabar bahwa telah ditemukan jasad putranya, tentu kabar baik bagi keluarganya. Melalui unggahan Instagram akun @ridwankamil memberikan ucapan terimakasih di antaranya, KBRI Swiss, Kepolisian Bern, Pemerintahan kota Bern yang sudah membantu proses pencarian putranya, Eril. 

“Terimakasih kepada KBRI Swiss dan Kepolisian/Pemerintahan kota Bern, atas kerja kerasnya,” tulis Ridwan Kamil. 

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Kemudian, Ridwan Kamil tidak lupa menggucapkan kepada berbagai pihak yang turut membantu dalam proses pencarian jasad, Eril. 

“Jazakallah kepada semua pihak yang turut membantu dalam pencarian dan kepada yang ikhlas mendoakan Eril, semoga Allah SWT membalas berlipat kebaikan dan keikhlasan anda semua,” tulisanya lagi.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

 Selain itu, ungkapan rasa syukur kepada tuhan atas pertemuannya dengan jasad putranya, Eril merupakan bentuk kasih sayang yang telah mengabulkan doa terbaik untuk Eril. Pihak keluarga juga sudah tenang, Eril ditemukan. 

“Sungguh Tuhanku, kami tenang sekarang. Engkau sungguh Maha Pengasih, Maha Penyayang dan Maha Pengabul doa kami,” tutupnya dalam tulisan unggahan di Instagram pribadi Ridwan Kamil. 

Halaman Selanjutnya
img_title