Situasi Duka Gedung Pakuan Bandung Menanti Kepulangan Eril 

Eril dan Nabila Ishma
Sumber :
  • Instagram @nabilaishma

BANDUNG - Kabar temuan jenazah anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yaitu Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, pada Rabu 8 Juni 2022, yang dirilis resmi oleh pihak Kepolisian Swiss, bakal segera dipulangkan. Bahkan, semakin banyak pihak mendoakan dan memberikan dukungan kepada keluarga Ridwan Kamil. 

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Terlihat dari berbagai karangan bunga di sekitaran Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat. Pada Jumat 10 Juni 2022. Karangan bunga terus berdatangan dari berbagai pihak serta Ucapan belasungkawa memenuhi sekitaran kediaman dari keluarga Ridwan Kamil. 

Karangan Bunga untuk Almarhum Emmeril Khan Mumtadz

Photo :
  • Zakiana Fadhila Matondang
Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

Karangan bunga terus berdatangan sejak pagi tadi hingga sekarang.  Warga pun mulai berdatangan memberikan ucapan melalui notes atau kertas yang ditempelkan berisi dukungan dan doa untuk keluarga Ridwan Kamil. Setelah kabar tersebut didapatkan, Ridwan Kamil langsung terbang menuju Swiss untuk bertemu dengan jenazah putranya, Eril. 

Sebelumnya, diketahui juga Ridwan Kamil mengajukan permohonan cuti dan surat permohonan tersebut diberikan kepada Kementerian Dalam Negeri, dimulai sejak Kamis (9/6/22) sampai Minggu (19/6/22). Ridwan Kamil mengambil cuti sekitar 11 hari dan langsung berangkat menuju Swiss bertemu dengan jenazah Eril. 

Halaman Selanjutnya
img_title
Zara Lepas Hijab, Terungkap Ada Aturan Unik Ridwan Kamil untuk Anak-anaknya