Ditemani Sang Istri, Ridwan Kamil Beres-Beres Barang Pribadi di Rumah Dinas Gubernur

Keluarga Besar Ridwan Kamil
Sumber :
  • Instagram @ridwankamil

Viva Bandung  – Menjelang akhir masa jabatannya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sudah mengemasi barang-barang pribadinya di rumah dinas Gedung Pakuan, Jalan Cicendo, Kota Bandung.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Aktivitas beres-beres tersebut bahkan dilakukan dengan sang istri, Atalia Praratya sejak Selasa, 29 Agustus 2023.

"Hari ini beres-beres bersama istri saya karena semua ada awal, semua juga ada akhir, pernah datang dengan semangat di hari pertama dilantik dan di hari terakhir kita akan move on meninggalkan tempat yang selama lima tahun menjadi sumber energi, sumber semangat dalam sedih," ujar Ridwan Kamil, Minggu 3 September 2023.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Menurutnya, kekuasaan itu sifatnya hanya sementara tidak bisa dimiliki selamanya. Ibarat kata, setiap masa ada orangnya, setiap orang ada masanya.

"Itulah kehidupan, tidak ada yang di dunia ini kita genggam semua termasuk urusan kekuasaan," ucapnya. 

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada seluruh masyarakat karena sudah memberikan kepercayaan memimpin Jawa Barat dengan Uu Ruzhanul Ulum selama lima tahun.

"Terima kasih warga Jabar, sudah memberikan restu dan semangatnya kepada kami mengabdi, mudah-mudahan 2018 - 2023 akan diingat sebagai lima tahun yang luar biasa," kata Ridwan Kamil. 

Halaman Selanjutnya
img_title