Kaesang Tidak Maju di Pilkada Depok, Begini Tanggapan PSI

Kaesang Pangarep
Sumber :
  • unggahan Instagram @kaesangp

Viva Bandung - Kaesang Pangarep dipastikan tidak maju sebagai calon wali kota Depok. Hal tersebut sudah dikatakan oleh sang ayah, Presiden Joko Widodo. Beberapa bulan lalu, Kaesang dibanjiri dukungan dari warga untuk maju di Pilkada Depok 2024. Kaesang juga pernah mengatakan siap menjadi Depok Pertama.

PSI Kembali Gagal Lolos ke Senayan, Reaksi Kaesang Pangarep Jadi Sorotan

Namun Wakil Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia Depok, Icuk Pranama Putra mengaku situasi tersebut bisa saja berubah. Meskipun pihaknya saat ini tetap menghormati yang sudah disampaikan Presiden Jokowi.

“Kami menghormati apa yang disampaikan Bapak Joko Widodo kepada Dewan Pembina PSI. Tentunya dalam politik kemungkinan apapun masih bisa terjadi,” katanya, Jumat 8 September 2023.

Gus Samsudin Ruqyah Pasien ODGJ, Youtuber Novi Kaget: Enggak Ada Perubahan

Icuk menuturkan, nama Kaesang muncul bukan sekedar hal yang basa-basi. Nama Kaesang menjadi pembicaraan setelah hasil diskusi panjang dirinya dan anak muda Depok lainnya.

“Kami sampaikan bahwa Mas Kaesang sebagai calon Wali Kota Depok 2024 adalah ide dan gagasan dari anak muda Depok yang merindukan perubahan di kota ini,” ujarnya.

PPP Nilai Lonjakan Suara PSI Sangat Tidak Masuk Akal, Mohon Atensi KPU

Menurutnya, Kaesang adalah sosok yang cocok untuk membawa perubahan di Depok. Dia dan anak muda Depok lainnya ingin melihat perubahan nyata yang dirasakan langsung.

“Perubahan di kota ini harus dilakukan karena kami sebagai warga negara Indonesia ingin juga merasakan kemajuan pada kota kami yang kami cintai,” tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title