Jenazah Eril Tiba di Bandara Soetta, Dikawal Ketat Ratusan Aparat

Shalat jenazah Eril
Sumber :
  • Dok. Pemprov Jabar

BANDUNG – Jasad putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu, 12 Juni 2022, sekira pukul 15.20 WIB.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Ridwan Kamil beserta rombongan dan jenazah Eril berangkat dari Swiss pada Sabtu, 11 Juni 2022 pagi waktu setempat.

Petugas kepolisian di Bandara Soetta mengonfirmasi kedatangan jenazah Eril dan menyatakan jasad mendiang kini dalam perjalanan menuju cargo jenazah.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

"Sudah landing, sekarang lagi nunggu menuju kargo," ujar Kasat Lantas Bandara Soetta Kompol Bambang Askar Sodiq di Bandara Soetta, dilansir Viva.co.id, Minggu 12 Juni 2022.

Menurut informasi, Jasad Eril sendiri akan diserahterimakan secara resmi kepada keluarga di 'Human Remains Transit Lounge' atau cargo jenazah Bandara Soetta.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Untuk pengamanan jasad Eril sendiri, sebanyak 120 personel gabungan dari Polri dan TNI diterjunkan untuk mengawal kedatangan jenazah Eril.

Direncanakan, jenazah akan langsung diberangkatkan ke Bandung, Jawa Barat. Perjalanan dari Bandara Soetta hingga ke Bandung akan dikawal Patroli Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
img_title