Luncuran Doa Pertanda Kepulangan Eril Disambut Baik Langit dan Bumi

Ruang ekspresi Gedung Pakuan Bandung
Sumber :
  • Zakiana Fadhila Matondang

BANDUNG – Luncuran doa yang dipanjatkan dari berbagai penjuru negeri menjadi pertanda jika almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril disambut baik oleh langit dan bumi.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Demikian diungkapkan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat menyampaikan sambutannya usai prosesi pemakaman almarhum di pemakaman keluarga, di Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin, 13 Juni 2022.

"Luncuran doa yang dipanjatkan dari berbagai penjuru negeri adalah limpahan pertanda yang lebih dari cukup bagi kami untuk yakin barangkali Allah memang yang menghendaki, agar kepulangannya disambut baik oleh langit dan bumi," ungkap Ridwan Kamil.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Photo :
  • Tangkap layar YouTube Humas Jabar

"Bagaimana mungkin kami tidak merasa dilimpahi oleh rahmat dan karunia, saat jenazah yang terbaring ini berada di air berhari-hari masih utuh lagi sempurna. Itulah salah satu keyakinan kami bukti adanya mukjizat yang akhirnya alhamdulillah kami diberi sempat untuk melihat tanda kekuasaan Allah sang pemberi berkat pelajaran bagi kita yang beriman dan pandai membaca isyarat," lanjutnya.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Terlepas dari rasa sedih dan kehilangannya, Ridwan Kamil amat bersyukur telah dianugerahi seorang putra seperti almarhum Eril.

"Terkahir, kami sangat bersyukur dianugerahi seorang putra yang dalam hidupnya bahkan dalam pulangnya masih mendatangkan cinta kepada kami sang orangtua," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title