Pakai Baju Biru, Prabowo Sambut Elit Demokrat Gabung ke Koalisi Indonesia Maju

Prabowo Sambut Elit Demokrat
Sumber :
  • Viva Grup

VIVA Bandung – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menyambut kedatangan elite Partai Demokrat yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kediamannya di Hambalang, Bogor, Minggu (17/9/2023). 

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Dengan mengenakan baju kemeja bernuansa biru, Prabowo mempersilakan SBY dan rombongannya masuk berkeliling rumah Hambalang. Dari video yang diterima, tampak Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan turut menyambut SBY dan elite Partai Demokrat. 

Momen selanjutnya ialah Prabowo dan SBY berjabat dengan penuh senyuman sambil berbincang. 

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

SBY juga mendapat sambutan lagu Indonesia Raya yang dinyanyikan bersama. Setelah itu, pertemuan dengan SBY dan elite Demokrat pun digelar tertutup. 

Seperti diketahui, dalam video itu tampak Sekjen Gerindra Ahmad Muzani turut mendampingi Prabowo Subianto. Lalu, SBY juga tampak menyalami Ketua Umum Gelora Anis Matta ketika mendatangi kediaman Prabowo.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar Senang PDIP Nyungsep di 2024

Rombongan SBY dan elite Demokrat itu juga diwarnai kehadiran Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar dan Jenderal TNI (Purn) Wiranto di lokasi.