Mata Siswi SD di Gresik Buta Permanen karena Ditusuk dengan Tusuk Bakso oleh Kakak Kelas

Mata siswa SD di Gresik buta karena ditusuk sate
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Bandung – Seorang siswi SD berinisial SAH di Gresik, Jawa Timur mengalami tindakan aksi kekerasan dari kakak kelasnya. SAH ditusuk matanya dengan menggunakan tusukan bakso hingga menyebabkan buta permanen.

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

Peristiwa tersebut berawal saat SAH diketahui tidak memberikan sejumlah uang ketika kakak kelas itu memalak dirinya. 

Melansir informasi dari VIVA yang berdasarkan penelusuran akun Twitter,@TMIHARINI, kejadian mengenaskan itu terjadi pada 7 Agustus 2023 silam. Ayah korban yang bernama Samsul Arif (36) saat ini terus berupaya mencari keadilan untuk sang anak karena telah mengalami buta permanen.

Aghnia Punjabi Beberkan Kronologi Dugaan Penganiayaan Terhadap Anaknya

Pada saat kejadian, SAH sedang asyik bermain di halaman untuk mengikuti perlombaan dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Indonesia, tapi tiba-tiba ditarik kakak kelasnya dibawa menuju ke sebuah lorong yang berada di antara ruang guru dan pagar sekolah.  

"Saat itu memang semua kelas keluar untuk melakukan lomba Agustusan. Jadi semua murid berada di halaman sekolah. Anak saya campur dengan murid lain," tutur Samsul Arif saat ditemui awak media yang dilansir dari tvOnenews.com, Senin (18/9/2023).

Detik-detik Babysitter Aniaya Anak Selebgram Aghnia Punjabi, Dipukul hingga Rambut Dijambak

Ketika itu, kakak kelasnya langsung meminta korban sejumlah uang. Tapi, korban tidak memberikan uang yang diminta oleh kakak kelas. Tak berlangsung lama, kakak kelasnya itu menutup wajah korban dan menusuk mata kanan hingga mengalami kebutaan. 

“Karena tidak mau, wajah anak saya ditutupi tangan kemudian tusuk bakso itu di colok-colokan dari atas ke bawah di bagian mata kanan anak saya," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title