Matanya Buta Permanen, Ini 4 Fakta Siswi SD Ditusuk Tusukan Bakso oleh Kakak Kelas

Mata siswa SD di Gresik buta karena ditusuk sate
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Bandung – Seorang siswi SD berinisial SAH (8) di Gresik mengalami tindakan kekerasan dari kakak kelas sampai mengakibatkan dirinya buta permanen. SAH mengalami buta permanen gegara ulah kakak kelasnya yang mencolok matanya dengan menggunakan tusukan bakso. Aksi kekerasan tersebut berawal ketika SAH diketahui tidak mau memberikan sejumlah uang ketika kakak kelas itu memalak dirinya. Melansir dari VIVA Group, berikut fakta-faktanya:

Sepasang Remaja Kepergok Mesum di Rumah Kosong, Kekasih Pria: Becanda Ini

1. Awal Mula Kejadian

Ayah korban, Samsul Arif, menjelaskan bahwa awal mula kejadian berlangsung pada 7 Agustus 2023 di SD Negeri di Menganti. Saat itu sekolah tempat anaknya menuntut ilmu tengah menggelar lomba Agustusan.

Lolly Pulang ke Indonesia Karena Dideportasi dari Inggris? Nikita Mirzani Bongkar Fakta Mengejutkan

Jadi semua murid di sana berada di halaman sekolah dan bercampur dengan murid-murid lainnya, mulai dari murid kelas 1 hingga kelas 6.

"Saat itu memang semua kelas keluar untuk melakukan lomba Agustusan. Jadi semua murid berada di halaman sekolah. Anak saya campur dengan murid lain," tutur Samsul Arif saat ditemui awak media yang dilansir dari tvOnenews.com. Senin, 18 September 2023. 

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

Pada saat kejadian, SAH sedang asyik bermain di halaman untuk mengikuti perlombaan dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Indonesia itu, tapi tiba-tiba ditarik kakak kelasnya dibawa menuju ke sebuah lorong yang berada di antara ruang guru dan pagar sekolah.

Di lorong itulah terjadi pemalakan, korban dimintai uang jajan secara paksa. “Karena tidak mau (memberikan uang), wajah anak saya ditutupi tangan kemudian tusuk bakso itu di colok-colokan dari atas ke bawah di bagian mata kanan anak saya," jelas Samsul.

Halaman Selanjutnya
img_title