Putri Sandiaga Uno Menikah di Masjid Tertua Kota New York

Pernikahan Anak Sandiaga Uno
Sumber :
  • Viva Group

Viva Bandung - Putri sulung Sandiaga Uno, Aneesha Atheera Uno resmi melepas status lajangnya dengan dinikahi oleh pria bernama Panji Bagas Dwiprakoso. Putri Nur Asia Uno itu menikah dengan sederhana di Mesjid Tertua di New York City, Amerika Serikat.

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

Pernikahan yang digelar secara sederhana tersebut berlangsung pada Minggu pagi, 24 September 2023, waktu setempat. Pernikahan Atheera dan Panji hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. 

Dalam potret momen pernikahan yang digelar di New York itu, hadir sejumlah kerabat yang turut membagikan prosesi akad nikah.

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

Salah satu momen menunjukkan bahwa acara pernikahan sederhana digelar di mesjid tertua di New York, yaitu Masjid tertua Al Ikhlas binaan warga Indonesia di daerah New York. 

Dalam momen pernikahan tersebut, terlihat mempelai pria berjalan tanpa alas kaki di atas karpet di mesjid sembari digandeng oleh Menteri Pariwisata dan istrinya. 

Habib Rizieq Shihab Dikabarkan Menikah Lagi Hari Ini, Sosok Calon Istrinya Terungkap

Panji seperti sedang diantar ke meja untuk peosesi akad nikah dengan iring-iringan di belakangnya. Terlihat pakaian yang dikenakannya sederhana namun seirama dengan keluarga mempelai.

Video yang diunggah Nur Asia Uno itu menampilkan sosok Atheera yang menyusul masuk didampingi oleh orang tua Panji.

Halaman Selanjutnya
img_title