Tragis! Mucikari Jadikan Anak Dibawah Umur Penjaja Seks Pasang Tarif Perawan Hingga 8 Juta

Ilustrasi Pelecehan Seksual
Sumber :
  • Pixabay

VIVA BandungTersangka FEA mucikari anak dibawah umur mengaku memasang tarif bervariatif kepada setiap anak yang dijadikanya penjaja seks.

SMA Binus School Serpong: Anak Vincent Rompies Siksa Adik Kelas HIngga Babak Belur

Menurut Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Kombespol Ade Safri Simanjuntak, bagi anak yang masih gadis atau perawan ia menjualnya dengan harga yang cukup fantastis.

mami icha muncikari penjual puluhan anak di bawah umur

Photo :
  • Viva Grup
Begini Kondisi Korban Bullying SMA Binus School, Vincent Rompies Kaget Anaknya Terlibat

"Dari keterangan yang didapat dari Tersangka FEA, bahwa untuk status perawan ditawarkan sebesar 7 hingga 8 juta per jam dan untuk non perawan ditawarkan sebesar 1.5 juta per jam," ucapnya.

Lebih lanjut Kombespol Ade Safri Simanjuntak mengatakan, dari pengakuan tersangka, dirinya menjadi mucikari belum terlalu lama, yakni sejak April 2023.

Soal Geng Putra Vincent Rompies, Ini Pengakuan Siswa Binus School Serpong: Sudah 9 Tahun

"Tersangka FEA mulai kerja menjadi mucikari dari bulan April 2023 sampai dengan September 2023," lanjutnya. Mirisnya, dari keterangan tersangka seluruh penghasilan menjual anak-anak dibawah umur menajajakan seks digunakan untuk kebutuhan tersangka sehari-hari.

"Digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari, Dalam pembagian hasil, pelaku FEA mendapat bagian 50 persen dari setiap transaksi" tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title