Kades Marah Warganya Telat Ditangani, Ini Penjelasan Pihak Rumah Sakit

Warganya tak ditangani, Kades di Karawang Ngamuk di rumah sakit
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Kabar terkini terkait viralnya video seorang Kepala Desa (Kades) Duren, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, yang ngamuk di rumah sakit akibat warganya telat ditangani.

Ini Aplikasi Viral Penghasil Uang, Tiap Hari Dapat DANA Rp2 Juta

Polsek Klari Kompol Hidayat menerangkan permasalahan tersebut sudah dimediasi pada, Senin malam, 13 Juni 2022.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat menjelaskan, peristiwa tersebut merupakan kesalahpahaman, atau miskomunikasi antara kedua belah pihak termasuk keluarga korban yang tengah dirawat.

Pria Viral yang Makan Seenaknya dan Bayar Semaunya di Warteg Ditangkap Polisi, 1 Temannya Kabur

"Kami sudah mediasi langsung dengan pihak terkait kemarin, itu dilakukan langsung di Rumah Sakit Citra Hari Husada di Jalan Raya Kosambi-Telagasari Desa Cibalongsari Kecamtan Klari Kabupaten Karawang," ujar Kapolsek, ketika dihubungi, Rabu, 14 Juni 2022.

Kapolsek Klari menjelaskan, kronologis awal peristiwa tersebut, terjadi pada hari Minggu tanggal 12 Juni 2022 sekira pukul 01.00 WIB dini hari, RS Citra Sari Husada, kedatangan pasien korban kecelakaan lalu lintas yang diantar oleh mobil Satpol PP yang langsung dibawa ke ruangan IGD.

Viral! Video Pabrik Sepatu Bata Tutup di Purwakarta, Begini Fakatanya

"Saat itu pasien dalam keadaan luka namun bau Alkohol serta tidak ada identiasnya, kemudian oleh petugas IGD dilakukan tindakan medis dengan membersihkan luka Korban, dilakukan penjahitan sepanjang 2 centimeter dan dilakukan pemerbanan," kata Kapolsek.

Setelah dilakukan tindakan tersebut, kemudian pada pukul 10.00 WIB pihak RS Citra Sari Husada menelpon Bhabinkamtibmas Cibalongsari Aiptu Yanto untuk meminta bantuan mencari keluarga Korban.

Halaman Selanjutnya
img_title