Dianggap Sarang Prostitusi, Kosan di Indramayu Digerebek Emak-emak

Emak-emak tutup kos-kosan karena dicurigai jadi sarang prostitusi
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Bandung - Pada Minggu, 1 Oktober 2023, sekelompok warga mayoritas adalah ibu-ibu yang melakukan protes dengan mendatangi kos-kosan di Blok Pilangsari, Desa Jatibarang Baru, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Mereka mencurigai bahwa kos-kosan tersebut digunakan sebagai tempat prostitusi.

Dugaan Malpraktik di RSUD Pantura MA Sentot Indramayu, Bayi dan Ibu Meninggal Tidak Wajar

Menurut perwakilan warga, ada sejumlah orang yang menyalahgunakan kos-kosan tersebut. Diduga kos-kosan tersebut disewakan per jam kepada warga sebagai tempat untuk kegiatan prostitusi.

Ilustrasi data PSK

Photo :
  • screenshoot by Viva
Gadis di Indramayu Diperkosa 4 Pria Usai Dicekoki Miras, Ibunda Syok Lalu Meninggal

Dalam aksinya, warga membentangkan spanduk dengan tulisan "Kos-kosan ini ditutup oleh warga" dan puluhan ibu-ibu menutup akses masuk ke kos-kosan tersebut.

Kasi Pelayanan Desa Jatibarang Baru, Abdul menjelaskan, kosan tersebut diduga menjadi lokasi asusila karena sudah seringkali dapat laporan dari warga setempat.

Diperiksa Selama 7 Jam di Lapas Indramayu, Ini yang Ditanyakan Kepada Panji Gumilang

"Persoalan ini bukan masalah baru lagi. Sudah sering kita menerima laporan dari masyarakat, di mana kos-kosan wanita didatangi teman lelakinya hingga larut malam sehingga mengarah kepada perbuatan asusila. Tentunya kita sangat mengutuk keras atas tindakan tersebut," ungkapnya.

Abdul mengatakan, pemilik kosan harus bertanggung jawab. Ia bilang mesti buat aturan yang tegas untuk para tamu yang berkunjung ke kosan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title