Terinspirasi Gagasan Prabowo, Daud Kristian Adakan Pendidikan Gratis

Daud Kristian, Pengusaha Fashion Indonesia
Sumber :
  • Pribadi/Istimewa

VIVA Bandung - Nama Daud Kristian memang sudah tak asing lagi di dunia fesyen Tanah Air. Daud Kristian sudah melalang buana untuk hadir di acara fesyen dunia. Kini Daud Kristian sudah berusia 37 tahun. Sudah belasan tahun dirinya aktif terjun di dunia fesyen.

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Kerja Keras di Dunia Fesyen

Daud Kristian, Pengusaha di industri Fashion baru merayakan Ulang Tahun yg ke 37 Tahun, 30 september kemarin di Amerika Serikat dengan beberapa masyarakat Batak Indonesia yang ada di Colorado Amerika Serikat.

Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo, Namun Tetap Anggap Sebagai "Pengkhianat"

Di hari jadinya ini Daud kristian melaunching sebuah Program English Course Gratis buat anak-anak Indonesia umumnya dan khusunya bagi anak-anak asal sumatra utara secara gratis

"Terkhususnya melalui Program BIG DREAM (BAtak International Generation) dimana program ini akan memberikan  4 kelas Englis Kids, Adult ,IELTS preparation dan Bimbingan untuk persiapan UMPTN yg bisa diikuti secara gratis melalui akun sosial media BIG DREAM di Aplikasi TIKTOK dan Facebook. Tegas Daud

Dewan Kehormatan PDIP Sebut Gibran Rakabuming Raka Sudah Keluar dari Partai

Juga dalam kesempatan yang sama, Daud menjelaskan bahwa program keren tersebut merupakan sebagai bentuk dukungan kepada bakal calon Presiden, Prabowo Subianto yang insyaallah akan meramaikan konstestasi Pilpres 2024 mendatang. 

"Program ini sebagai Bentuk Dukungan kepada Bapak Prabowo Subianto sebagai Kandidat Presiden RI 2024, keyakinan Daud kristian akan Hati seorang Bapak Prabowo subianto yg akan menjadikan pendidikan Anak-anak indonesia menjadi Prioritas dalam agenda kerja beliau," kata Daud.

Halaman Selanjutnya
img_title