Heboh, Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Sungai Cidurian Bandung

Ilustrasi penemuan mayat
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Warga Jalan Terusan Jakarta, Kelurahan Babakan Surabaya, Kecamatan Kiara Condong, Kota Bandung, dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas mengambang di Sungai Cidurian pada Rabu, 15 Juni 2022.

Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini, Selasa 7 Mei 2024

Kanit Reskrim Polsek Kiaracondong membenarkan hal tersebut. Dirinya mengungkapkan mayat berjenis kelamin pria itu pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang memancing di Sungai Cidurian.

"Mayat itu pertama diketahui oleh warga yang sedang mancing melihat kaya ada plastik warna merah muter-muter, ternyata itu mayat," ungkapnya.

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Senin 6 Mei April 2024

Kemudian, Iptu Cecep menjelaskan, usia korban diperkirakan sekita 60 tahun. Mayat tanpa identitas ditemukan mengenakan kaos merah dan celana jins.

"Ciri-ciri fisiknya berjenggot dan kumis, tingginya 170 cm," jelasnya.

Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini, Senin 6 Mei 2024

Diduga, lanjut Iptu Cecep, jasad pria itu hanyut terseret arus Sungai Cidurian. Pasalnya, jasad korban tidak ada tanda-tanda kekerasan. Namun belum diketahui pasti penyebab korban tewas di sungai tersebut.

"Sekarang jenazah sudah dibawa ke ruang mayar RSHS. Dari hasil pemeriksaan tim Inafis Polrestabes Bandung tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," pungkasnya.