Sedotan di Dalam Gelas, Ini 5 Fakta yang Buat Hakim Yakin Jessica Wongso Bunuh Mirna

Jessica Wongso
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BandungJessica Wongso sebagai terdakwa kasus kopi sianida yang membuat Wayan Mirna Salihin meninggal kembali ramai diperbincangkan publik setelah muncul film dokumenter soal. Jessica Wongso di Netflix.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Peristiwa itu diketahui terjadi di Olivier Cafe, Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada 2016 lalu. Hingga akhirnya Jessica Wongso dijatuhi vonis pidana penjara selama 20 tahun sebagai pembunuh Mirna dengan meracuni pakai kopi sianida pada 27 Oktober 2016.

Dari hasil penyelidikan polisi terungkap bahwa terdapat zat sianida dalam kopi yang diminum oleh Mirna. Racun mematikan tersebut juga ditemukan di lambung Mirna sekitar 3,75 milligram.

Ibu Norma Risma Akui Berzina dengan Rozy

Melansir dari pemberitaan VIVA, berikut 5 hal membuat majelis hakim meyakini bahwa Jessica Wongso adalah pembunuh Mirna: 

1. Percakapan Grup Whatsapp

Profil, Karir dan Instagram Maria Zhang, Pemeran Suki di Serial Avatar: The Last Airbender

Beredar kutipan pembicaraan WhatsApp antara Jessica, Mirna, Hani, dan seorang temannya bernama Vera tertanggal 1 Januari 2016.

Dalam kutipan pembicaraan tersebut, Jessica sempat bertanya perihal dokter umum yang melakukan praktek di Grand Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title