Ibu Norma Risma Akui Berzina dengan Rozy

Rihana Anah dan Rozy Zay Hakiki
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Ibunda Norma Risma, Rihanah (42) akhirnya mengakui bahwa ia berzina dengan menantunya, Rozy Zay Hakiki (22).

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Hal itu disampaikan kuasa hukum Norma Risma dari Tim 911 Hotman Paris, Subadria Nuka saat mendampingi kliennya usai menghadiri sidang agenda keterangan saksi di Pengadilan Negeri (PN) Serang, Selasa (19/3/2024) sore.

"Intinya semua yang disampaikan oleh klien kami Mbak Norma ini dan terdakwa pun mengiyakan, dan ga ada yang disanggah. Jadi yang disampaikan semua terkait penggerebekan, terkait mereka digerebek karena apa, itu tidak ada yang disanggah oleh terdakwa," ujar Subadria dikutip dari VIVA Banten, Kamis (21/3/2024).

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Di hadapan Majelis Hakim, lanjut Subadria, ibu Norma Risma dan Rozy juga mengakui melakukan perselingkuhan terlarang saat penggerebekan terjadi.

"Laporan kami pasal 284 dugaan perzinahan. Dan perzinahan tadi yang disampaikan saksi, yang digrebek itu benar adanya, dan pertanyaan-pertanyaan majelis hakim ke klien kami, baik Mbak Norma dan Pak Nursalam diiyakan semua oleh terdakwa," kata Subadria.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Kuasa Hukum Norma Risma, Subadria Nuka (tengah).

Photo :
  • Viva.co.id

"Jadi artinya terdakwa mengiyakan terkait adanya dugaan perzinahan tersebut, diaminkan adanya perbuatan tersebut," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title