Heboh, Anak DPR RI di Surabaya niaya Pacar hingga Tewas

Ilustrasi Jenazah
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Media sosial kini dihebohkan dengan pemberitaan anak anggota DPR RI berinesial R yang diduga menganiaya kekasihnya Dini Sera Afrianti (28) hingga meninggal dunia dalam kondisi yang mengenaskan.

Waspada! Supleman Penurun Kolesterol dari Jepang Diduga Picu Gagal Ginjal, Beredar di Indonesia?

Melansir dari tvOneNews, peristiwa itu terjadi di sebuah rumah karaoke di wilayah Kota Surabaya Barat, Rabu (4/10/2023) dini hari. Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum korban, Dimas Yemahura Alfaraouq.

Menurut Dimas, R awalnya berencana meninggalkan korban dalam keadaan sangat lemah dan tergeletak di lantai basement. Namun, petugas keamanan meminta R untuk membawa korban bersamanya. Akhirnya, R membawa korban ke sebuah apartemen di kawasan Lontar.

Buya Yahya Komentari Soal Kematian Stevie Agnecya yang Diduga Kena Santet

Kemudian, R memasukkan korban ke bagasi mobilnya dan membawanya ke apartemen. Di sana, kondisinya semakin memburuk, dan kemudian mereka menuju rumah sakit.

Setelah sampai di National Hospital, korban dinyatakan telah meninggal dunia. Jenazahnya kemudian dibawa ke RSUD dr. Soetomo, Surabaya.

Pengakuan Stevie Agnecya Sebelum Meninggal Dunia, Pernah Disantet hingga Temukan Benda Aneh di Tubuh

Anak DPR RI berinesial R yang aniaya pacar hingga tewas

Photo :
  • VIVA.co.id

Meskipun hasil autopsi jenazah belum ada, analisis awal menunjukkan adanya luka parah dan memar di berbagai bagian tubuh korban, termasuk paha kanan dan kiri, seluruh kaki, tangan kanan dan kiri, dada, dan wajah.

Halaman Selanjutnya
img_title