Motif Jessica Wongso Lebih Awal ke Kafe Olivier Jelang Mirna Tewas

Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung - Pengacara Jessica Wongso, Otto Hasibuan kembali buka suara terhadap kasus kopi sianida yang menyasar Jessica Wongso atas kasus pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin.

Diminta Hadir Sebagai Saksi Pada Sidang Sengketa Pilpres, Megawati Tertawa Kata Hasto

Bahkan pernah beredar isu Jessica Wongso sengaja ada niat jahat datang terlebih dulu ke kafe Olivier sebelum korban, Wayan Mirna Salihin dan temannya datang.

Ada yang menyebut bahwa terdakwa dengan nama lengkap Jessica Kumala Wongso Sudah datang 3 hari sebelumnya dan ada yang bilang juga datang 1,5 jam lebih awal untuk memotret lokasi tempat Mirna Salihin, sapaan akrabnya, tewas akibat menenggak kopi sianida.

Mau Terbang Gratis Sepuasnya ke Negara ASEAN? Ada Tips Nikmati Promo Hotel & Liburan Impian Anda

Jessica Wongso.

Photo :
  • Viva.co.id

Padahal, disebut Otto Hasibuan, Jessica baru datang dari luar negeri dan sampai di Kafe Olivier yang ada di Grand Indonesia pada waktu sore hari. Bahkan, Jessica Wongso juga datang dengan diantar oleh ayahnya, bukan membawa kendaraan sendiri.

Seorang Suami di Bangkalan Pergoki Istri 'Check In' Bareng Selingkuhan di Hotel

Diungkap Otto bahwa alasan Jessica datang lebih awal ke lokasi adalah karena dirinya takut jalanan macet. Sehingga ia memutuskan untuk datang lebih awal ke cafe tersebut untuk bertemu dengan teman-temannya.

“Dia diantar oleh Bapaknya, dia gak naik mobil sendiri dia diantar oleh ayahnya ke sana dan untuk karena tak tahu macet lebih awal. Kan orang takut macet sehingga sampai lah dia lebih awal di tempat itu,” ungkap Otto Hasibuan yang dikutip dari YouTube Karni Ilyas Club pada Jumat, 5 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title