Covid-19 Menghantam Senayan, Komisi III DPR RI Sempat di Lockdown

anggota DPR RI di Senayan
Sumber :
  • DPR RI

Bandung – Wabah Covid-19 kembali menyebar di Senayan, kabarnya gedung komisi III tempat wakil rakyat tersebut sempat di lockdown.

PSI Kembali Gagal Lolos ke Senayan, Reaksi Kaesang Pangarep Jadi Sorotan

Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) akhirnya memutuskan siap melakukan lockdown untuk sementara, diketahui beberapa anggota DPR RI telah terpapar virus Covid-19.

Dilansir dari situs resmi Polda Metro Jaya, Wakil Ketua Komisi III DPR Pangeran Khairul Saleh mengatakan, pipiman mereka menyetujui untuk di lockdown.

Sebut Covid-19 Rekayasa, Komjen Dharma Kutip Ayat Alkitab: Semua Bangsa Disesatkan

"Ada beberapa anggota Komisi III yang terkena positif Covid. Mulai besok sesuai arahan pimpinan dan semua pimpinan setuju, kita lockdown sementara," ujar Pangeran, Rabu, 6 April 2022.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, salah satunya yang terpapar Covid-19 yaitu anggota Fraksi Gerindra Habiburokhman.

Komjen Dharma Pongrekun Bongkar Data Covid-19 Hanya Tipuan: Bohongi Rakyat

Lebih jauh Pangeran mengatakan, ada juga tenaga ahli yang terpapar, juga belum menjelaskan sampai kapan penguncian bakal diterapkan.

Kendati demikian, meski di lockdown Pangeran menjelaskan masih ada dua rapat Komisi III yang akan digelar. Rapat tersebut akan menerapkan hybrid dengan kehadiran 50 persen secara fisik.

Halaman Selanjutnya
img_title