Jadwal Sedihnya Sudah Lewat, Saat Ini Ridwan Kamil Ada di Fase Bahagia

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tak ingin larut dalam kesedihan pasca meninggalnya anak sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Diakuinya, saat ini ia dan keluarga sudah dalam fase kebahagiaan.

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

Hal itu Ridwan Kamil sampaikan saat menghadiri acara wisuda putrinya, Camalia Laetitia Azzahra di SMAN 3 Bandung pada Kamis, 16 Juni 2022.

"Saya sudah tidak sedih, jadwal sedihnya sudah lewat. Hari ini kami orang tua yang bahagia. Kami menyadari Eril bukan milik kami lagi, sudah menjadi menjadi milik masyarakat. Sampai hari ini, yang menziarahinya banyak sekali," ungkapnya.

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Singgung Soal Norma Kesopanan

Kemudian, Ridwan Kamil juga mengatakan jika akan membuat tulisan di lokasi tempat peristirahatan terakhir Eril sebuah puisi yang ia buat sendiri.

"Jadi, ananda Eril itu saya kalimatkan sesederhana itu, semua dari kita akan pulang (meninggal dunia). Jadwalnya (azal menjemput) beda-beda, tapi tujuannya sama (kembali ke Allah SWT)," katanya.

Survei di Atas 50 Persen, Golkar Beri Lampu Hijau Ridwan Kamil Maju di Pilkada Jawa Barat

"Puisi akan saya tulis di kompleks (permakaman) almarhum Eril, 'Siapa yang ingin jadi bunga surga yang indah, diiringi berjuta doa, maka taburlah berjuta benih kebaikan selama di dunia," tambahnya.

Sementara itu diketahui, Ridwan Kamil dijadwalkan kembali menjalankan tugasnya sebagai Gubernur mulai Kamis 16 Juni 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title